Kapan proses pembaharuan sistem dilakukan?
|
Pembaharuan sistem dilakukan mulai tanggal 31 Januari - 23 Februari
|
Saat pembaharuan sistem berlangsung apa yang terjadi?
|
Saat pembaharuan sistem berlangsung, beberapa menu di KGM tidak bisa digunakan, termasuk:
- 31 Januari - 14 Februari: Daftar, login, submit poin, cek poin, maupun tukar poin.
- 15 Februari - 23 Februari: Submit poin.
- 24 Februari - seterusnya: Bunda sudah bisa menikmati semua layanan di Klub Generasi Maju.
|
Pembaharuan sistem KGM apakah berlangsung di semua channel KGM? Website, SMS dan WA?
|
Pembaharuan sistem berlangsung di semua channel KGM, karenanya di website, SMS maupun WA semua transaksi KGM tidak dapat dilakukan pada tanggal 31 January - 23 February
|
Kapan mulai semua channel KGM tidak dapat di akses?
|
Semua transaksi di semua channel KGM mulai tidak dapat digunakan sejak tanggal 31 Januari pukul 00:00
|
Untuk apa dilakukan pembaharuan sistem?
|
KGM berkomitmen untuk selalu berusaha memberikan pelayanan yang lebih baik, karena itu KGM perlu melakukan pembaharuan sistem agar pengalaman Bunda bersama kGM semakin menyenangkan
|
Apakah akan ada fitur baru di KGM setelah pembaharuan sistem dilakukan?
|
Untuk saat ini fitur yang terdapat di KGM masih sama, hanya kita memastikan semua fitur yang terdapat di KGM saat ini lebih baik lagi
|
Kapan saya bisa mengakses kembali KGM?
|
KGM bisa Bunda akses kembali di tanggal 15 Februari. Namun, untuk submit kode unik baru dapat Bunda akses kembali di tanggal 24 Februari.
|
Kalau saya ingin mengetahui poin produk SGM Eksplor, mengetahui katalog rewards di website, dan membaca konten di website Generasi Maju apakah bisa?
|
Selama proses pembaharuan sistem berlangsung, Bunda masih bisa mengakses semua konten di Generasi Maju dan Klub Generasi Maju. Yang tidak bisa hanyalah : Daftar, login, submit poin, cek poin, dan tukar poin.
|
Apakah saya masih bisa menghubungi Sahabat Bunda Generasi Maju?
|
Bunda masih bisa menghubungi Sahabat Bunda Generasi Maju melalui WA di nomor 082 360 360 660 atau melalui telpon di nomor 0804 1 360 360
|
Bagaiman jika saya mau melakukan perubahan data?
|
Perubahan data bisa Bunda lakukan setelah proses pembaruan sistem selesai, yaitu tanggal 15 Februari
|
Apakah pembaharuan sistem ini akan menyebabkan hilangnya history transaksi saya? Bagaimana dengan histori poin saya apakah akan hilang?
|
Bunda tidak perlu khawatir, semua histori transaksi Bunda tidak akan mengalami perubahan selama proses pembaharuan sistem berlangsung, begitu pun dengan histori poin Bunda akan sama dengan sebelum pembaharuan sistem berlangsung
|
Jika setelah proses pembaharuan sistem ada data saya yang tidak sesuai bagaimana?
|
Bunda bisa menghubungi Sahabat Bunda Generasi Maju melalui WA di nomor 082 360 360 660 atau melalui telpon di nomor 0804 1 360 360 untuk kami lakukan pengecekan lebih lanjut.
|
Apakah saya masih bisa mendaftarkan teman saya untuk mengikuti program Teman Bunda?
|
Saat pembaharuan sistem berlangsung, semua menu di KGM tidak bisa digunakan, termasuk perndaftaran Teman Bunda. Ibu bisa mengajak teman Bunda mendaftar setelah proses pembaharuan sistem selesai dilakukan ya bun, yaitu tanggal 15 Februari
|